Sabtu, 31 Januari 2015

balikan sama mantan

BALIKAN SAMA MANTAN

HAHA. pernah ga si,lu ngerasa masih sayang sama mntan pacar? pasti pernah gua rasa ya haha. tapi nih misalnya lu diajakin balikan lu mau? pasti gua yakin 95% dari kalian mau. yekan? kenapa? 1 alasan "masih sayang" tapi lu sadar ga si.
BALIKAN SAMA MANTAN ITU CUMA BUAT YANG KUAT. KUAT SAKIT HATI 2 KALI .
Catet yak haha
tapi serius,nih misalnya lu diputusin sama mantan dengan alasan "MAU FOKUS BELAJAR" sebenernya itu iya,dia mau fokus belajar. belajar mencintai orang lain haha. sabar yakk. oke terus abis diputusin,lu coba MOVE ON. pas disaat lu udah sedikit lupain dia,tiba tiba dia deketin lu lagi. lu mau? kalo menurut saran dari pengalaman true story gua. mendingan jangan deh haha. kemungkinan pertama.
  1. dia abis di phpin
  2. dia ga laku
  3. dia lagi ngetes lu doang
       4.lagi kesepian
jadi plis jangan. . oke kalo misalnya lu udah terlanjur terima dia deketin ato modusin lagi. lu bentar lagi bakal nyesel kek gua *eh haha. DIA BAKAL PERGI NINGGALIN LU LAGI.
bebas si gua cuman nyaranin doang bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar